Selasa, 06 Desember 2016

Apa Kabar Kenangan?

(*saran backsound = Lala Karmela - Satu Jam Saja)


hai kamu
apakah kamu ingat?
dahulu aku dan kamu pernah menjadi kita
dulu kita pernah bersama menjalani hari kita
dulu kita kerap mengukir kenangan kenangan indah

ingatkah kamu?
saat kau menyapaku di setiap malam kita?
saat kau menertawakanku dengan ketidak jelasanku?
saat kita berpisah di ujung persimpangan itu?

kuharap kau mengingat kenangan itu
mungkin bagimu itu tak berharga
mungkin bagimu itu tak pantas untuk dikenang
atau mungkin tak pantas disebut kenangan

namun maaf
bagiku itu kenangan yang sangat berharga
kenangan kenangan yang sederhana
sederhana namun sangat membekas didada

aku tak peduli
apakah kau ingat atau tidak
kau peduli atau tidak
kau rindu atau tidak

kuharap kau tak bosan mendengarku selalu berbicara tentang rindu
karena sesungguhnya aku benar benar merindukanmu
ditambah semua kenangan yang pernah kita ukir di ujung senja itu
kenangan yang masih terputar jelas dipiranku
kenangan yang takkan pernah kulupa

apa kau pernah merindu?
apa kau pernah merindukan seseorang yang dahulu selalu bersamamu?
apa kau bisa membayangkan betapa rindunya diriku
atas kepergianmu dari sisiku?

kurasa tidak
kurasa kau terlalu sibuk dengan orang yang berada di sampingmu
kurasa kau terlalu terlena dengan semua yang ada di sekitarmu
hingga ku tersingkir, dan kau melupakanku

tak masalah bagiku jika kau tak rindu padaku
tak masalah jika kau tak peduli lagi padaku
sungguh tak masalah, sayangku.
namun entahlah bila kau melupakan semua kenangan itu

aku tak memohon banyak hal
aku hanya meminta
jangan kau lupakan kenangan kita
ingatlah aku walau hanya sekali saja
kumohon..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar