Selasa, 09 Mei 2017

Rindu

rindu.
rindu ini membekas
tak bisa terhapus
rindu ini melekat kuat
tak bisa ku mengelak
rindu ini begitu jelas
saking jelasnya sampai tak bisa ku abaikan

rindu

aku merindukanmu
aku rindu ketika kau menyapaku
aku rindu ketika kita tertawa bahagia
aku rindu ketika kita duduk bersama dibawah pohon rindang dihalaman sekolah

aku merindu lagi

merindu pada gelak tawamu
aku rindu candaan sederhanamu
aku rindu senyum tulusmu

aku rindu kelas itu

aku rindu halaman sekolah itu
aku rindu mushala itu
rindu sekolah itu
rindu bangunan itu
sungguh aku rindu

ajari aku cara merangkai tawa bahagia dengan sederhana

ajari aku caramu tersenyum ikhlas hingga memikat jiwa
ajari aku caramu memikatmu dengan gayamu yang apa adanya
ajari aku caramu hidup bahagia

selamat malam, masa lalu.

aku merindukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar