Sabtu, 05 November 2016

Patah Hati

kau

yang pergi dengan sejuta alasan yang tak ku mengerti

yang meninggalkanku sendiri dengan bayangmu yang masih disini
yang memberi kesedihan yang tak bisa ku hindari

kau 
entah semua ini benar atau kau manipulasi
entah ini tak kau inginkan atau memang ini yang kau inginkan
entahlah, atau memang ini takdir tuhan?

namun entahlah
apa kau bersedih ketika ku bersedih
apa kau rindukanku ketika ku rindukanmu
apa kau memikirkanku ketika ku memikirkanmu

dan aku sadar
kini aku tak punya hak untuk melarangmu
karna sekarang aku sudah bukan siapa siapa bagimu
kini ku tak lagi bisa dekat denganmu
karna sekarang kau sudah menjauh dariku

pupus sudah seluruh harapanku
namun aku tau aku sanggup jalani hariku tanpamu
walau ku tau mau
sia sia jika aku berharap kau mengerti aku
karna sekarang aku tak berharga lagi bagimu

beruntungnya diriku
jiwa dan ragaku sudah terbiasa oleh ketidak hadiranmu
diriku sudah terbiasa oleh ketidak pedulianmu
aku sudah terbiasa oleh permainanmu yang menarik ulur hatiku

namun entah mengapa
walau sudah terbiasa 
hati ini seakan tak bisa mengikhlaskannya
jiwa ini tak mampu merelakannya

walau kau telah pergi menjauh 
bayangmu seakan tetap disini
mengganggu jiwa dan ragaku yang ingin berpindah hati
mencegah namun tak jua memberi kepastian
hingga akhirnya ku mendengar kau telah bersama dia
sang bidadari hatimu yang lebih baik dariku.



         
assalamu'alaikum..

hahaha
maafin kau kalo akhir akhir ini sering bikin kata kata absurd bin ga jelas. karena saya gabut. mungkin ini juga curahan hati. tapi kayanya terlalu alay. yaudah lah ya biarin aja. bukan, aku nulis postingan ini bukan gara gara aku habis patah hati kok. tapi aku melihat banyak teman temanku yang ternyata seperti itu lah yaa. jadi aku kepikiran nulis gini deeh

btw kalian pernah patah hati?
kalo aku alhamdulillah ga pernah. (sungguh ku berdusta. maafkanku)
rasanya gimana sih patah hati?
terus gimana sih cara ngadepin orang yang lagi patah hati?
dan apa yang harus aku lakukan kalau aku patah hati?
mohon dijawab ya. gausah juga gapapa sih kalo ga ngerepotin, kalo ngerepotin ya dijawab aja lah. dijawabnya di hati masing masing aja kok. syukron.

wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar