Jumat, 26 Agustus 2016

Kubutuh Pencerahan

semua orang pasti pernah gagal
mau tak mau
semua orang pasti pernah kecewa
ingin tak ingin

namun dibalik semua itu
allah berikan pelajaran
pelajaran untuk kita
pelajaran yang sangat berharga

namun kita harus bangkit
kalahkan kekecewaan itu
kalahkan kesedihan yang ada
dan menjadi seorang yang lebih bijaksana

bak mentari yang kembali menyinari bumi
setelah ditutupi awan hitam di langit
bak pelangi yang muncul dengan indah
setelah kekelaman yang dibawa oleh sang mendung

tiada yang percuma
tiada yang sia sia
karena setiap peristiwa
membawa sebuah hikmah



kyaa alaynya daku, 
ya, assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh
jumpa lagi bersama saya disini. 
ya setelah setengah tahun "hiatus" karna bingung bahan apa yang mau diomongin, akhirnya saya datang lagi, membawa secarik kata kata indah gajelas bin alay. 

saya butuh sebuah pencerahan atau ilham untuk membuat pos di blog saya ini. namun, dimana saya bisa menemukannya? aha! tanyakan saja pada peta. katakan peta katakan peta! 
GAK. 

gaje oke, bye.

yazz sekian aja kali yak
bingung boss mau ngetik ape lagi. 
intinya terimakasih sudah membaca kata kata indah gajelas bin alay bikinan saya. 

syukron
kamsahamnida
danke
thankyou
arigatou
terimakasih! 
Ha!

wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar